Hujan akan segera turun sayang…

Kamis, 31 Maret 2011
Satu persatu anak-anak berpamitan pulang, kulirik jam di tangan kananku menunjukkan pukul 16.25 sore. Memang udah saatnya pulang, namun aku masih belum menerima tanda-tanda kalau akan pulang cepat hari ini. Seperti biasanya aku selalu menunggu istriku untuk pulang kantor. Tak seperti biasanya hari ini terasa begitu lama, waktu seakan enggan untuk berjalan. Mungkin aku sudah dilanda sebuah kebosanan, setiap hari bergelut dengan hal yang seperti ini. Menunggu dan terus menunggu, tapi aku yakin suatu hari nanti akan ada sesuatu hal yang kuperbuat selain menunggu.
Langit sudah mulai menampakkan tanda kalau sebentar lagi akan mengguyur kita dengan hujan, aku sudah mulai resah karena hanya sendiri di sini tanpa ada seorangpun yang menemani kecuali laptop bututku ini. Akupun mulai merenungkan apa saja yang aku lakukan hari ini, apakah hari ini aku bisa memberikan sesuatu kepada semua orang? Aku hanya bisa menghela nafas panjang, karena semua yang aku rencanakan hari ini tidak berjalan sebagaimana mestinya.
“Criiiing….” terdengar bunyi khas dari chat facebook, segera kulirik siapa gerangan yang mengirimkan pesan. Ah, ternyata istriku… Segera kubaca pesan darinya
“Hujan akan segera turun sayang.. mari kita pulang…” hah…. langsung saja aku hentikan segala aktifitasku, termasuk menulis cerita ini. Sampai jumpa besok ya, semoga masih ada sesuatu hal yang dapat aku tuliskan di sini.

Advertisements

One thought on “Hujan akan segera turun sayang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s